Wings Air Luncurkan Rute Manokwari-Sorong



Selain Batik Air, salah satu maskapai Lion Air Group, Wings Air membuka rute barunya. kali ini maskapai yang menggunakan pesawat baling – baling dengan tipe ATR 72-500/600 tersebut akan melayani penerbangan di Papua Barat yaitu dari Manokwari melalui Bandara Rendani menuju Sorong melalui Bandara Dominique Edward Osok, dan sebaliknya.

Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (5/5) berharap dengan penambahan ini agar semakin memberikan pelayanan lebih terhadap para pelanggan kelas eksekutif kami di Batik Air dan penerbangan dengan rute pendek bersama Wings Air  karena adanya pilihan terbang di jam dan rute lainnya.

Tidak hanya itu, menjelang bulan suci Ramadhan juga menjadi faktor ada penambahan ini, sehingga dapat menampung para pelanggan Lion Air Group untuk bepergian menggunakan moda transportasi udara.

Maskapai Wings Air akan melayani rute Manokwari-Sorong dengan nomor penerbangan IW 1613, berangkat dari Bandara Rendani Manokwari pukul 05.30 WIT dan tiba di Bandara Dominique Edward Osok pada pukul 06.30 WIT. Sedangkan penerbangan sebaliknya yaitu Sorong-Manokwari dilayani dengan nomor penerbangan IW 1612, berangkat dari Bandara Dominique Edward Osok pada pukul 14.05 WIT dan tiba di Bandara Rendani Manokwari pukul 15.05 WIT.

Wings Air hingga saat ini telah terbang ke lebih dari 86 destinasi domestik di seluruh Indonesia, dengan total penerbangan perhatinya mencapai lebih dari 293 flights/day. Total armada Wings Air saat ini berjumlah 52 unit pesawat ATR 72-500/600 dengan kapasitas penumpang mencapai 72 seats.

Foto: Fikri Izzudin Noor / IndoAviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply