Wings Air Buka Rute Penerbangan Manado – Ternate



Mulai 17 April 2017, maskapai Wings Air membuka rute penerbangan baru Manado (Sulawesi Utara)-Ternate (Maluku Utara)-Labuha (Maluku Utara). Penerbangan tersebut akan dilayani operator Lion Air Group itu satu kali penerbangan perharinya pergi pulang (PP).

“Dengan terhubungnya akses dari Sulawesi Utara menuju Maluku Utara, kami berharap dapat semakin mempermudah para pelanggan untuk berpergian menggunakan transportasi udara bersama Wings Air,” ujar Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait, melalui siaran persnya, di Jakarta, Senin (17/4).

Wings Air, kata Edward, memiliki peranan yang sangat penting dalam menghubungkan wilayah terjauh dengan pusat-pusat perekonomian maupun sebaliknya.

“Dengan adanya peningkatan jumlah penumpang pesawat dan pertumbuhan infrastruktur bandara yang semakin baik, kami akan terus meningkatkan pelayanan dengan memberikan akses – akses baru serta semakin memperluas jaringan konektivitas sehingga membantu pertumbuhan ekonomi dan pariwisata daerah,” jelas Edward.

Foto: Andika Primasiwi / Indoaviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply