Travel Fair Kian Diminati Masyarakat



SIA BCA Travel Fair 2017 di Jakarta. Foto: Reni Rohmawati

Harga tiket penerbangan yang rendah dan terjangkau masyarakat, apalagi ditambah hadiah-hadiah menarik, selalu menjadi daya tarik. Tak heran jika banyak pameran perjalanan yang menawarkan tiket murah itu digelar, banyak pula masyarakat yang berburu tiket di sana.

Begitu juga dengan di SIA-BCA Travel Fair 2017, yang digelar di Gandaria City, Jakarta, pada 4-6 Agustus ini. Dari pagi masyarakat sudah antre untuk mendapatkan tiket Singapore Airlines ke berbagai destinasi penerbangannya.

AYO!!! Siaga 7 Hari. Bisa Dapat Tiket Murah di GOTF 2017 Loh

Mau tiket murah penerbangan Garuda Indonesia? Ayo mulailah buka situs maskapai penerbangan BUMN ini dari Kamis (3/8/2017) pukul 00.01 sampai tujuh hari ke depan (9/8/2017) pukul 24.00.

“Bahkan ada yang sejak malam mereka menunggu dibukanya travel fair ini,” ujar Glory Henriette, Manager Public Relation Singapore Airlines di Jakarta, Jumat (4/8/2017). Kegiatan ini, kata dia, memang menawarkan harga-harga tiket yang “menggiurkan” untuk terbang dengan Singapore Airlines. “Contoh ke Hong Kong (dari Jakarta) yang biasanya lima jutaan, ditawarkan hanya 2,1 juta,” ucapnya. Belum lagi hadiah-hadiah, seperti Changi Dollar Voucher, voucher belanja, dan cash back Rp1,5juta.

“Kapan lagi dapat tiket Singapore Airlines yang murah begini. Walaupun harus antre serta cari-cari waktu dan destinasinya. Akhirnya dapat juga ke Hong Kong 2,1 juta (rupiah),” ujar seorang pengunjung.

Padahal, kata dia, hari ini bukan hanya Singapore Airlines yang menggelar travel fair di mal di Jakarta. Cathay Pacific dan Thai Airways juga membuka travel fair masing-masing di mal yang berbeda. Belum lagi ada Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang dibuka sampai 9 Agustus.

Be the first to comment

Leave a Reply