Tigerair Taiwan Jalin Kerjasama Distribusi Tiket dengan Travelport



Tigerair Taiwan, perusahaan penerbangan berbiaya rendah yang berbasis di Taipei, menandatangani kerjasama distribusi tiket dengan Travelport. Melalui kerjasama ini, harga tiket yang milik Tigerair Taiwan akan didistribusikan ke agen-agen perjalanan melalui Travelport GDS.

Dengan kesepakatan antara Tigerair Taiwan dan Travelport, maskapai penerbangan yang baru diluncurkan tahun lalu itu akan menjadi salah satu dari tiga maskapai penerbangan berbiaya rendah asal Asia yang bergabung ke dalam sistem distribusi Travelport. “Tigerair Taiwan mulai mendorong ekspansi, kami menggandakan jumlah armada kami pada akhir tahun ini,” ujar Chief Commercial Officer Tigerair Taiwan Ai-Ling Ng.

Menurut Ai-Ling Ng, dia optimis jaringan distribusi Travelport yang sudah sangat luas bisa membantu Tigerair Taiwan dalam memperkuat brand dan meningkatkan pangsa pasar di kawasan regional. Apalagi seluruh penerbangan yang dioperasikan oleh Tigerair Taiwan merupakan penerbangan regional atau internasional, tidak ada sama sekali penerbangan domestik.

Tigerair Taiwan merupakan perusahaan penerbangan berbiaya rendah patungan antara maskapai penerbangan nasional Taiwan, China Airlines, dan Tiger Airways Holdings Limited yang berasal dari Singapura. Tigerair Taiwan diluncurkan pada tahun 2014 dan kini telah mengoperasikan sebanyak enam pesawat Airbus A320. Bulan depan Tigerair Taiwan berencana menambah armadanya dengan enam pesawat Airbus A320, sehingga mengakhiri tahun 2015 dengan 12 pesawat.

Foto: Wikimedia

Be the first to comment

Leave a Reply