Thai Airways Revisi Tarif Internet via Wi-Fi di Pesawat



Thai Airways International, perusahaan penerbangan nasional Thailand, melakukan revisi terhadap rencana tarif layanan internet melalui Wi-Fi di pesawat yang diberi nama Sky Connect Wi-Fi.

Thai Airways International saat ini menawarkan layanan Sky Connect Wi-Fi pada enam pesawat Airbus A380 yang melayani rute penerbangan dari Bangkok menuju London, Paris, Frankfurt, Tokyo, dan Hong Kong. Selain itu, layanan Sky Connect Wi-Fi juga tersedia pada beberapa pesawat Airbus A330-300 dengan rute penerbangan dari dan menuju Tokyo, Fukuoka, Kolkata, Taipei, Yangon, Hong Kong, dan Dubai.

Presiden Thai Airways International Charamporn Jokitasthira mengatakan bahwa tarif yang disediakan bagi penumpang yang ingin mengakses internet melalui Wi-Fi di pesawat cukup beragam, sesuai dengan kebutuhan masing-masing penumpang. “Mulai dari tarf dasar kuota 5 MB untuk browsing ringan sebesar US$ 4.99, 10 MB untuk browsing sebesar US$ 8.99, dan 20 MB untuk browsing seharga US$ 16.99 yang cocok untuk kebutuhan menengah bagi penumpang. Paket 30 MB tersedia untuk penumpang berkebutuhan tinggi dengan harga US$ 24.99,” ujarnya.

Foto: Airbus

Be the first to comment

Leave a Reply