Terbangi Manado, Nam Air Gelar Promo Tiket Murah.



Maskapai NAM Air resmi mulai melayani masyarakat Sulawesi Utara dengan menerbangi Manado. Penerbangan perdana menuju Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, sudah dilakukan Kamis (8/12) kemarin.

Untuk memberi kemudahan bagi masyarakat yang bepergian dalam rangka Natal dan Tahun Baru, NAM Air langsung menggelar promo tiket murah untuk rute Manado-Sorong hanya dibanderol Rp 529 ribu.

Advisor to CEO Sriwijaya Air, Franky Gan di VIP Bandara Sam Ratulangi menjelaskan, sambutan baik dari masyarakat. Hal ini dapat dilihat pada saat pembukaan promo, slot penerbangan tiga hari kedepan Manado-Sorong terisi penuh.

“Saat terbang perdana dari Sorong ke Manado seluruh seat penuh. Hal ini tentu saja menggembirakan,” katanya, seperti dilansir Tribun.

Bahkan, pembukaan rute perdana Manado-Sorong, ekspektasinya di luar jangkauan. Jika permintaan tinggi, bisa saja dibuka menjadi dua kali sehari. “Selain itu, kami juga membuka Manado Ternate, Manado-Ambon,” ungkapnya.

Dia berharap dengan kehadiran NAM Air akan mampu mempermudah aksesibilitas di wilayah Indonesia Timur. Terutama bagi wisman di Sulut yang informasi hingga saat ini sudah mencapai 40.000 orang.

General Manager Bandara Sam Ratulangi, Nugroho Jati mengungkapkan sesuai semangat pemerintah daerah, pariwisata menjadi leading sector dan aksebilitas adalah kuncinya.

“Untuk itu kami selaku pengelola bandara berupaya sejalan dengan semangat tersebut, baik melalui promosi maupun peningkatan pelayanan. Ini adalah kerja bersama, untuk itu sinergitas harus dijaga guna menunjang pengembangan pariwisata di Sulawesi Utara,” katanya.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indo-Aviation.com