Tahun Depan, Qantas Akan Terbang Setiap Hari ke Dallas



Qantas Airways, perusahaan penerbangan asal Australia, akan menambah frekuensi penerbangannya ke Dallas, Amerika Serikat, menjadi setiap hari mulai tahun depan. Saat ini Qantas terbang enam kali seminggu antara Sydney dan Dallas, tapi mulai April 2016, jumlah penerbangan akan ditingkatkan menjadi tujuh kali seminggu.

Penerbangan Sydney-Dallas yang kini menjadi rute penerbangan terpanjang di dunia dioperasikan oleh pesawat Airbus A380. Dengan adanya tambahan frekuensi penerbangan ini, maka Qantas menyediakan total lebih dari 3.300 kursi pada rute penerbangan tersebut. “Kami senang karena Qantas bisa menambahkan frekuensi tujuh penerbangan mingguan dalam layanan dari Dallas-Fort Worth ke Sydney,” kata Executive Vice President of Global Strategy & Development Dallas-Fort Worth Airport John Ackerman.

Menurut Ackerman, penerbangan harian pesawat Airbus A380 milik Qantas ini sangat penting untuk memperkuat pasar penerbangan di Dallas. Selain itu, penerbangan yang lebih banyak juga penting bagi pebisnis dan wisatawan karena mereka memiliki lebih banyak pilihan jadwal penerbangan.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply