Sriwijaya Air Tempelkan Logo Indo MXGP 2018 di Empat B737-800 NG



Peresmian Logo IndoMXGP 2018 di bandan Boeing 737-800 NG Sriwijaya Air.
Peresmian Logo IndoMXGP 2018 di bandan Boeing 737-800 NG Sriwijaya Air.

Sebagai bentuk dukungan terhadap ajang Kejuaraan Dunia Motor Cross Indo MXGP 2018 di Indonesia, Sriwijaya Air menempelkan logo Indo MXGP 2018 Tiket.Com di empat badan pesawat Boeing 737-800 NG. Peresmian logo ini ditandai secara simbolis dengan pembukaan tirai merah yang menutupi logo tersebut di  Hanggar Garuda Maintenance Facility di Tangerang, 28 Juni 2018. Penempelan logo sekaligus juga mendandai peresmian Sriwijaya Air sebagai official airline Kejuaraan Dunia Motor Cross Indo MXGP 2018 di Indonesia. Sebagai official partner, Sriwijaya Air akan mengakomodasi transportasi penumpang yang akan menyaksikan ajang internasional yang berlangsung di Pangkal Pinang (30 Juni – 1 Juli 2018) dan di Semarang (7-8 Juli 2018).

Tahun 2018 ini, Indonesia kembali dipercaya oleh Federasi Motor Sport Internasional untuk menyelenggarakan ajang MXGP untuk kedua kalinya, dan tiga kali yang direncakanan. Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Sadikin Aksa yang hadir dalam peresmian penempelan logo Indo MXGP 2018 Tiket.Com mengemukakan bahwa pihaknya sangat bangga bahwa Indonesia kembali dipercaya untuk menjadi penyelenggara kegiatan otomotif berskala internasional ini. Ia pun berharap, kelak IMI juga dapat mendatangkan event-event otomotif skala internasional lainnya ke Indonesia, dan sekaligus meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan internasional ke Indonesia.

Sementara itu, CEO Sriwijaya Air Chandra Lie menyatakan Indo MXGP perlu didukung bersama karena dapat membawa manfaat bagi Indonesia di mata dunia. “Ini adalah tahun kedua MXGP berlangsung di Indonesia. Sebagai bentuk dukungan, Sriwijaya Air sebagai maskapai nasional siap menjadi official carrier MXGP di Indonesia,” ungkap Chandra Lie. Ia pun berharap partisipasi Sriwijaya Air juga dapat membantu mengembangkan potensi para crosser muda Indonesia untuk bersaing dan berlaga di tingkat dunia.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang juga hadir dalam peresmian logo berharap semoga Indo MXGP 2018 dapat menjadi momentum untuk kebangkitan olahraga otomotif nasional. “Semoga ajang ini dibarengi dengan lahirnya crosser-crosser handal tanah air yang bisa membawa nama harum Indonesia,” harapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply