Sriwijaya Air Telah Operasikan Rute Bandar Lampung-Batam



Maskapai penerbangan Sriwijaya Air menjelang akhir tahun 2015 ternyata sudah melakukan ekspansi dengan membuka rute penerbangan baru yang menghubungkan antara Bandara Radin Inten II Bandar Lampung dan Bandara Hang Nadim Batam. Bahkan rute penerbangan baru ini sudah dibuka sejak 24 Desember 2015.

Sriwijaya Air mengatakan bahwa rute penerbangan Bandar Lampung-Batam memiliki potensi bisnis yang besar karena sangat diminati oleh pelanggan. “Selain untuk mengakomodasi permintaan pelanggan, kami juga melihat arus pelanggan dari Tanjung Karang (Bandar Lampung) menuju Batam dan sebaiknya cukup tinggi,” ungkap Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Agus Soedjono.

Menurut Agus, dengan beroperasinya rute penerbangan Bandar Lampung-Batam, dia berharap perjalanan bisnis maupun wisata antara kedua kota menjadi lebih cepat dan efisien. Tentu saja hal ini akan semakin memudahkan pelanggan dalam melakukan perjalanan dari Bandar Lampung ke Batam maupun sebaliknya, serta menunjang perekonomian di kedua kota.

Foto: Yulianus Liteni/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply