Sriwijaya Air Jalin Kerja Sama dengan Georgetown City Hotel Penang



Sriwijaya Air bekerja sama dengan Georgetown City Hotel Penang, Malaysia sebagai bentuk peningkatan servisnya. Dalam kerja sama tersebut, ditawarkan diskon hingga 60 persen.

Menurut District Manager Sumut PT Sriwijaya Air, Brema P Limbeng, diskon tersebut bisa didapatkan masyarakat terutama masyarakat Medan yang ingin berkunjung atau berwisata ke Penang Malaysia dan menggunakan Sriwijaya Air. “Cukup datang dengan membawa boarding pass Sriwijaya Air maka akan bisa langsung mendapatkan diskon 60 persen tersebut,” ujarnya.

Diskon tersebut, kata dia, diberikan untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang sudah setia menggunakan Sriwijaya Air sebagai maskapai favoritnya. “Selama ini Sriwijaya Air banyak membawa penumpang yang dengan tujuan berobat ke Penang, Malaysia. Dan untuk membantu penumpang Sriwijaya Air yang ke Penang tersebut maka dilakukan kerjasama ini,” terang dilansir Tribun.

Ia menjelaskan, Georgetown City Hotel merupakan mitra baru Sriwijaya Air. Selama ini Sriwijaya Air menawarkan perjalanan dengan rute Medan-Penang sekali sehari dan nantinya kemungkinan akan menambah lagi. “Memilih bekerjasama dengan Georgetown Hotel juga karena selama ini rute ke Penang Malaysia cukup banyak peminatnya. Rata-rata penumpang dengan tujuan tersebut di atas 100 penumpang,” jelasnya.

Cara untuk mendapatkan promo kerjasama tersebut juga cukup mudah hanya dengan menunjukkan boarding pass Sriwijaya Air dan sudah langsung bisa menikmati promo diskon tersebut. “Sriwijaya memang sering menghadirkan kerjasama-kerjasama yang tujuannya adalah meningkatkan pelayanan kepada penumpang,” ungkapnya.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indoaviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply