Sriwijaya Air Jadi Sponsor Resmi MXGP 2017



Foto: Joe Roland S. Bokau

Maskapai Sriwijaya Air menjadi menjadi sponsor resmi dalam perhelatan ajang balapan motocross paling bergengsi MXGP 2017. Nantinya stiker MXGP 2017 itu akan menempel 52 badan pesawat sebagai bentuk komitmen maskapai.

Penyelenggaraan motocross grand prix yang akan berlangsung pada 4 Maret 2017 di Pangkal Pinang juga disambut CEO Sriwijaya Air, Chandra Lie. Lantaran event ini bakal membawa nama bangsa negara Indonesia di dunia, pihaknya perlu mensupport secara bersama.

“Ini event pertama di Indonesia setelah 20 tahun berlangsung yang menjadi perhatian masyarakat dunia,” ujarnya, Senin (6/2/2017) di Hangar 4, Bandara Soetta, Tangerang.

Sebagai bentuk dukungan Sriwijaya Air,  event MXGP ini akan mengudara di 52 pesawat dalam bentuk penempelan logo di badan pesawat. Di mana Sriwijaya Air telah menunjukan komitmennya dalan melayani penerbangan selama 13 tahun di Indonesia maupun mancanegara.

“Kami ingin memberikan kontribusi positif di dunia olahraga, khususnya motor cross. Semoga Sriwijaya Air dapat membawa terbang setinggi-tingginya sesuai dengan cita-cita event ini,” ujarnya.

MXGP sendiri adalah balapan paling bergengsi di ajang motocross. Kejuaraan Motocross dunia yang tergabung dalam MX GP adalah kejuaraan resmi yang diakui oleh FIM (Federation International Motorcycle).

Foto: Joe Roland S Bokau / Indoaviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply