Sriwijaya Air Group Sediakan 62.240 Kursi Tambahan



Sriwijaya Air Group yang terdiri dari dua maskapai penerbangan, Sriwijaya Air dan NAM Air, secara total menyediakan 62.240 kursi tambahan dalam rangka menyambut liburan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016. Kursi penerbangan tambahan itu tersedia mulai 17 Desember 2015 hingga 5 Januari 2016.

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan bahwa permintaan yang meningkat di musim liburan akhir tahun membuat Sriwijaya Air Group menyediakan kursi penerbangan tambahan di beberapa rute. “Ini salah satu bentuk persiapan Sriwijaya Air dan Nam Air dalam menghadapi permintaan pelanggan menjelang Natal dan Tahun Baru 2016,” katanya.

Menurut Agus, penambahan kursi penerbangan di musim liburan Natal dan Tahun Baru merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh perusahaan setiap tahun. Oleh karena itu, Sriwijaya Air Group senantiasa memberikan pelayanan terbaik agar penumpang merasa nyaman dalam perjalanan. “Dalam tiap hajatan seperti ini pesawat udara selalu menjadi moda tranportasi yang banyak diminati pelanggan. Sriwijaya Air Group akan terus berusaha mengakomodasi kebutuhan tersebut dengan menyediakan jumlah seats yang lebih banyak dan pengadaan pesawat yang lebih bagus,” jelas dia.

Khusus untuk maskapai penerbangan Sriwijaya Air menyediakan 52.540 kursi tambahan yang terbagi dalam enam rute penerbangan. Penerbangan atau kursi tambahan dari Sriwijaya Air itu tersedia untuk rute Jakarta-Medan, Jakarta-Solo, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Malang, Jakarta-Denpasar, dan Surabaya-Makassar. Sementara itu, NAM Air mendapatkan bagian untuk menyediakan 9.600 kursi tambahan pada dua rute penerbangan, yaitu Yogyakarta-Pontianak dan Surabaya-Denpasar.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply