Sriwijaya Air Group Gelar Tamasya Bersama Anak Panti Asuhan Pontianak



Maskapai Sriwijaya Air Group mengadakan Tamasya bersama Anak Panti Asuhan dari Kota Pontianak dan Kota Singkawang. Program Tamasya merupakan bentuk CSR Sriwijaya Air Group dalam rangka ulang tahun ke-13.

Seperti diungkapkan District Manager Sriwijaya Air Pontianak, Yohanes Panggabean, setiap tahun program ini rutin dilakukan Sriwijaya Air. Dari Kota Pontianak, maskapai mengajak beberapa perwakilan dari Panti Asuhan Tunas Melati di Kota Pontianak dan Panti Asuhan Abigael dari Kota Singkawang.

“Program Tamasya akan berlangsung dari tanggal 07 hingga 10 November mendatang. Program ini dalam rangka berbagi pada Hari Ulang Tahun Sriwijaya Air Group ke-13 yang jatuh pada tanggal 10 November. Ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) Sriwijaya Air,”ujarnya dilansir tribun.

Dalam tamasya tersebut tempat yang akan dikunjungi di antaranya Taman Mini, Kidzania Dan Monas. “Tahun lalu kami juga mengirim anak panti dan mereka juga di dampingi oleh pendamping. Nanti di Jakarta ada panitianya. Program ini menjadi Agenda Tetap dari Sriwijaya Air Group. Sama seperti sebelumnya tahun ini total ada 300 peserta dari seluruh Indonesia,”ujarnya.

Pemilihan perwakilan panti kata Yohanes bukan tanpa pertimbangan. Setiap tahun Sriwijaya Air berupaya memberangkatkan perwakilan dari panti yang berbeda agar menikmati tamasya bersama Sriwijaya Air. Yohanes berharap di usia ke-13 tahun Sriwijaya Air tetap bisa memberikan kebahagian melalui kegiatan tamasya.

“Kami ingin anak panti merasakan terbang bersama Sriwijaya. Selain itu juga ingin memberikan hiburan melalui kegiatan seperti ini. Di hari HUT Sriwijaya tema Strive to be The Best, kami ingin senantiasa memperbaiki pelayanan kepada masyarakat melalui produk,”ujarnya.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indo-Aviation.com