Sriwijaya Air dan Nam Air Gelar Program Promosi Tukar Tiket



Maskapai Sriwijaya Air dan Nam Air menggelar program promosi tukar tiket pesawat atau boarding pass sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan setianya. Nantinya tiket pesawat atau boarding pass Sriwijaya Air atau Nam Air lama  bisa ditukar dengan satu tiket pesawat penerbangan baru secara gratis.

Sales Supervisor Sriwijaya Air District Lampung, Desta Afhandi mengatakan hanya dengan menukarkan 12 tiket atau boarding pass Sriwijaya Air atau Nam Air mulai dari Agustus 2016 dengan periode issued dan terbang sampai 31 Januari 2017, pelanggan bisa mendapatkan satu tiket penerbangan gratis .

“Untuk rute penerbangan pada tiket bisa berbeda rute, tetapi harus dengan nama sama. Dan untuk tiket penerbangan yang dipilih harus sesuai atau sama dengan rute penerbangan yang pernah diambil dari salah satu 12 tiket yang ditukarkan,” kata Desta.

Selain promosi tukar tiket gratis, Desta menuturkan pelanggan juga dapat menikmati promosi diskon 20 persen untuk tiket pulang pergi atau satu kali jalan dengan Sriwijaya Air atau Nam Air untuk kelas ekonomi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Dengan harga tiket penerbangan Lampung-Jakarta ataupun sebaliknya mulai dari Rp288 ribuan dan Lampung Batam mulai dari Rp 588 ribuan,” kata dia.

Desta menambahkan untuk memberikan layanan penerbangan yang lebih maksimal pada liburan sekolah, hari raya Natal dan tahun baru, pihak Sriwijaya Air juga akan menambah frekuensi penerbangan. Untuk Lampung-Jakarta yang awalnya hanya enam kali penerbangan menjadi tujuh kali. Selain itu, rute Lampung-Batam masih sama, yaitu satu kali penerbangan.

Desta menambahkan, Sriwijaya Air juga menargetkan akan segera membuka rute penerbangan yaitymu rute Lampung-Yogyakarta dan Lampung-Surabaya.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indo-Aviation.com