Singapore Airlines Tingkatkan Frekuensi Penerbangan ke Sejumlah Lokasi



Untuk menghadapi lonjakan penumpang pada periode musim panas di 26 Maret-28 Oktober 2017, maskapai penerbangan Singapore Airlines bakal meningkatkan frekuensi penerbangan ke sejumlah lokasi di Australia, Eropa, Asia Tenggara, dan Asia Barat.

Penerbangan menuju Melbourne, Australia, akan dilayani dengan 31 penerbangan per minggu, meningkat dari yang sebelumnya 28 penerbangan per minggu. “Penambahan ini akan mulai berlaku sejak 17 Juli 2017,” ujar manajemen Singapore Airlines dalam siaran pers.

Menegenai penerbangan ke Roma, Eropa, penerbangan akan dilayani sebanyak empat kali per minggu mulai dari bulan Juli 2017, meningkat dari dua penerbangan saat ini. Sedangkan penerbangan menuju Moskow akan dilayani lima kali per minggu, meningkat dari sebelumnya empat kali, yang akan mulai berlaku sejak 30 Mei 2017.

Selanjutnya, di Asia Tenggara, rute tujuan Bangkok, frekuensi penerbangan akan meningkat menjadi enam layanan penerbangan dari sebelumnya lima penerbangan yang akan mulai berlaku sejak 26 Maret 2017.

Sementara penerbangan menuju kota Ho Chi Minh akan dilayani sebanyak 19 kali penerbangan per minggu dari hari yang sama, meningkat dari saat ini 17 penerbangan per minggu.

Di Asia Barat, kota India Ahmedabad akan dilayani empat kali per minggu, meningkat dari saat ini tiga penerbangan per minggu, yang akan mulai berlaku dari 26 Maret 2017, sedangkan Ibukota Bangladesh Dhaka akan dilayani 10 kali per minggu yang akan mulai berlaku pada 19 Juli 2017, meningkat dari tujuh penerbangan per minggu saat ini.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indo-Aviation.com