Singapore Airlines Tawarkan Produk Premium Lalique



A330-Singapore Airlines
A330-Singapore Airlines

Singapore Airlines (SIA) akan mulai menawarkan produk-produk premium Lalique pada inflight magazine SIA. Sejumlah produk Lalique akan ditayangkan dalam majalah, dan pemesanan bisa dilakukan langsung atau melalui surat, dan produk pun akan dikirimkan ke rumah secara eksklusif.

Penawaran produk Lalique kepada penumpang kelas Suites dan First Class dilakukan setelah SIA menjalin kerjasama dengan Lalique, produsen peralatan kristal ternama dari Perancis. Dalam kerjasama itu juga disepakati adanya co-branding pada produk-produk amenity untuk kelas Suite dan First class.

“Kami senang dapat bermitra dengan Lalique untuk menawarkan kemewahan kepada penumpang kelas premium kami,” kata Senior Vice President Produk dan Layanan Singapore Airlines, Marvin Tan. “Kami berdua memiliki sejarah panjang. Dalam rangka memperkuatnya, kami menghadirkan pengalaman terhebat dalam penerbangan kepada para pelanggan kami melalui inisiatif co-brand.”

Senada dengan Marvin Tan, Chairman and CEO Lalique, Silvio Denz mengemukakan pihaknya sangat gembira akan kerjasama yang terjalin dengan SIA. Mereka berdua akan mempertimbangkan untuk kerjasama jangka panjang, yang mungkin akan diterapkan pada kedatangan fase berikut Airbus A380 Singapore Airlines pada akhir tahun ini.

Foto: Singapore Airlines.

Be the first to comment

Leave a Reply