Singapore Airlines akan Tambah Penerbangan ke Bangkok



Salah satu maskapai penerbangan ternama di dunia, Singapore Airlines, akan melakukan ekspansi dengan menambah frekuensi penerbangan antara Singapura dan Bangkok. Jika kini rute penerbangan itu dioperasikan sebanyak lima kali dalam sehari, maka mulai 27 Maret 2016 akan ditambah menjadi enam kali sehari. Penambahan frekuensi penerbangan dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar yang sedang mengalami peningkatan.

Saat ini Singapore Airlines menawarkan lebih dari 10.000 kursi per minggu pada rute penerbangan Singapura-Bangkok. Jumlah itu akan mendapatkan kenaikan hampir 2.000 kursi per minggu setelah perusahaan menambah frekuensi penerbangan. Rencananya penambahan frekuensi penerbangan akan dilakukan dengan pesawat Airbus A330-300, mendampingi pesawat Boeing 777-200 yang sudah aktif beroperasi pada rute Singapura-Bangkok.

Selain menambah frekuensi penerbangan ke Bangkok, perusahaan penerbangan nasional Singapura ini juga akan menambah frekuensi penerbangan ke Colombo menjadi 10 kali seminggu dan penerbangan ke Milan akan ditambah menjadi enam kali seminggu. Singapore Airlines juga akan membuka rute penerbangan baru dari Singapura menuju Dusseldorf mulai 21 Juli 2016 menggunakan pesawat Airbus A350-900.

Foto: Wikimedia

Be the first to comment

Leave a Reply