SilkAir Terbangkan Pemain Arsenal dan Liverpool ke Balikpapan



Foto: SilkAir.

SilkAir akan menjadi sponsor resmi pertandingan sepakbola persahabatan, Balikpapan Masters Cup 2017, yang akan berlangsung hari Minggu, 5 November 2017. Pertandingan ini akan mempertemukan 3 klub maestro sepakbola, yaitu Indonesia, Arsenal dan Liverpool. Pertandingan persahabatan ini diselenggarakan oleh Masters Football Asia bersama dengan iSportainment dan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Balikpapan.

Selain menjadi sponsor resmi, SilkAir akan meresmikan pembukaan rute Balikpapan – Singapura pp. SilkAir juga akan menjadi maskapai internasional pertama yang beroperasi dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman.

“Rakyat Indonesia sangat cinta sepak bola dan merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi SilkAir untuk dapat berpartisipasi dan menjadi maskapai pilihan yang menerbangkan para pemain internasional dan pemain kebanggaan Indonesia ke Balikpapan. Pertandingan persahabatan ini juga menandai perayaan ke-50 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia-Singapura, yang mana SilkAir bangga menjadi salah satu maskapai regional yang berkontribusi dalam menunjang konektivitas antar kedua negara tetangga,” ujar Ganesh Perumal, selaku General Manager SilkAir Indonesia.

Dalam penerbangan nantinya, SilkAir akan memanjakan para pemain dengan layanan full-service menggunakan armada Airbus 320. Para pemain dijadwalkan akan tiba beberapa hari sebelum pertandingan untuk mengikuti beberapa rangkaian aktivitas. Pertandingan persahabatan Balikpapan Masters Cup 2017 akan menggunakan sistem trofeo, yang mana masing-masing tim akan bertemu dengan tim Indonesia. Para pemain Indonesia, Arsenal dan Liverpool juga akan berpartisipasi dalam sesi jumpa penggemar, dilanjutkan dengan sesi pelatihan bersama para pemain junior dan waktu untuk menikmati keramahan kota Balikpapan sebelum kembali ke Singapura dengan menggunakan SilkAir.

Be the first to comment

Leave a Reply