‘Santan Combo Meal’ AirAsia Kini Bisa Didapatkan dengan Harga Mulai dari Rp 33.900



AirAsia meluncurkan produk terbarunya, ‘Santan combo meal’, yang merupakan paket makanan dengan berbagai pilihan cita rasa yang dilengkapi dengan minuman, yang tersedia untuk setiap pembelian online lebih awal atau pre-book dengan harga lebih hemat, mulai dari Rp 33.900 pada seluruh penerbangan AirAsia dengan kode QZ dan XT.

Penumpang yang memesan paket Santan combo meal akan mendapatkan keuntungan lebih karena juga dapat memilih minuman yang digemari, seperti air mineral, minuman bersoda, atau kopi* yang ditawarkan untuk menemani makanan yang dipesan.

CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan, mengatakan, pihaknya sangat bersemangat dapat memperkenalkan paket makanan harga hemat, Santan Combo Meal. Hanya dengan harga mulai dari Rp 33.900 saja, penumpang tidak hanya mendapatkan paket makanan yang terjangkau tetapi juga berkualitas.

“Penumpang kami akan senang mengetahui bahwa harga ini lebih hemat sebesar lebih dari Rp 20.000 dari harga paket yang dijual di pesawat.Tidak hanya itu,  jika penumpang memesan makanan lebih awal secara online, lebih banyak lagi variasi cita rasa yang dapat dinikmati dengan 15 pilihan makanan yang tersedia. Penumpang yang memesan lebih awal juga akan mendapatkan prioritas penyajian makanan,” lanjut Dendy.

Penumpang yang bepergian dengan penerbangan kode QZ dan XT berkesempatan untuk memesan berbagai pilihan makanan dengan cita rasa Asia antara lain seperti Nasi Kuning Manado, Nasi Padang Uda Ratman, Nasi Lemak Pak Nasser serta Sate Ayam.

Kesemua pilihan paket makanan dengan harga lebih hemat ini dapat dipesan paling lambat 24 jam sebelum jadwal keberangkatan di airasia.com melalui fitur Mengatur Pembelian Saya.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indo-Aviation.com