Sambut HUT RI, Dirut Garuda Indonesia Mengajar di SMA



Dirut Garuda Indonesia. Foto: Garuda Indonesia.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di Indonesia, Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury  ikut serta dan berpartisipasi pada program “BUMN Hadir untuk Negeri” yang dilaksanakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 16-17 Agustus 2017. Melalui kegiatan  tersebut, Garuda Indonesia melaksanakan serangkaian program pengabdian masyarakat dalam rangka peningkatan kesejahteran dan pengembangan potensi ekonomi lokal daerah setempat, salah satunya dalam bentuk mengajar.

Dirut Garuda Indonesia, Pahala N Mansury mengatakan bahwa rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia yang sejalan dengan fungsinya sebagai agen pembangunan bangsa, khususnya terkait dengan komitmen kesinambungan pembangunan bangsa. Pelaksanaan program bersama BUMN tersebut sekaligus menjadi bagian dari  tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar, dengan memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat.

Rangkaian program pengabdian masyarakat bertajuk “BUMN Hadir untuk Negeri” di  Banjarmasin dilakuan Garuda Indonesia bersama dengan Damri, Perumnas, PNRI dan AirNav. Program berlangsung sejak tanggal 16 hingga 18 Agustus 2017 .

Be the first to comment

Leave a Reply