Rusdi Siapkan Rencana Baru untuk Isi Lahan Calon Bandara Lebak



Rencana pembangunan Bandara Lebak yang diajukannya ditolak oleh Kementerian Perhubungan, tidak membuat pemilik Lion Group Rusdi Kirana kehilangan akal. Dia mengaku sudah melakukan investasi dengan membebaskan lahan di kawasan Lebak, Banten. Meskipun demikian, Rusdi mengatakan tidak mengalami kerugian karena lahan bisa dimanfaatkan untuk membangun usaha lainnya.

Rusdi mengatakan, setelah batal membangun Bandara Lebak, dia akan mengisi lahan kosong yang ada di Lebak untuk membangun peternakan sapi. “Kita memang sudah beli tanah, tapi kalau bilang rugi, tidak. Tanah ini besok kita bikin saja peternakan sapi, kan bisa juga. Iya toh? Kita kan nggak ada masalah kalau nggak bisa (bangun Bandara Lebak). Bisa saja piara sapi di situ kan,” ujar Rusdi Kirana.

Menurut Rusdi, lahan yang sudah ada bisa dimanfaatkan ke depannya. Apalagi harga tanah dari tahun ke tahun terus meningkat, sedangkan Lion Group melakukan investasi pembelian tanah tidak menggunakan uang pinjaman dari bank. “Investasi kita sudah ada sebagian uang masuk untuk beli tanah. Tidak masalah (batal bangun Bandara Lebak), tanah bisa naik lagi harganya. Tidak masalah, tidak ada beban karena uangnya bukan pinjaman ke bank,” kata Rusdi.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply