Royal Jordanian Luncurkan Penerbangan Amman-Jakarta



Royal Jordanian Airlines, maskapai penerbangan nasional negera Yordania, akan meluncurkan rute penerbangan Amman-Jakarta mulai hari ini, Rabu (23/12/2015). Layanan penerbangan ini dilayani tiga kali seminggu dengan satu kali pemberhentian di Kuala Lumpur, Malaysia.

Rencananya, Royal Jordanian Airlines akan mengoperasikan pesawat Airbus A330-200 berkapasitas 283 kursi yang dikonfigurasi dalam dua kelas pada rute penerbangan Amman-Kuala Lumpur-Jakarta. Penerbangan dari Amman akan diberangkatkan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 01.30 waktu setempat dan tiba di Jakarta pukul 18.25 WIB. Penerbangan pulang akan meninggalkan ibu kota Indonesia pada pukul 19.55 WIB dan tiba kembali di Amman pukul 04.15 keesokan harinya.

Jakarta akan menjadi destinasi keempat di Asia Timur bagi Royal Jordanian Airlines. Sebelumnya perusahaan penerbangan ini sudah mengoperasikan penerbangan ke Hong Kong, Bangkok, dan Kuala Lumpur. Kemudian Royal Jordanian Airlines akan melanjutkan ekspansinya di Asia dengan melayani penerbangan ke Guangzhou pada Januari 2016.

Foto: Royal Jordanian Airlines

Be the first to comment

Leave a Reply