Rayakan Ulang Tahun, Indonesia AirAsia Tawarkan Harga Promo Mulai Rp 12.000



Indonesia AirAsia, afiliasi dari maskapai berbiaya hemat terbaik di dunia AirAsia, tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-12. Sebagai bentuk terima kasih maskapai, AirAsia Indonesia menawarkan harga promo spesial mulai dari Rp12.000* untuk penerbangan ke Kuala Lumpur, Johor Bahru, Singapura, dan beragam destinasi menarik AirAsia lainnya.

Pelanggan setia AirAsia dapat menikmati harga istimewa ini mulai besok, 5 Desember 2016 hingga 11 Desember 2016 untuk periode perjalanan dari 5 Desember 2016 hingga 25 Mei 2017, untuk pemesanan melalui www.airasia.com, aplikasi mobile AirAsia, call centre AirAsia di 0804 1 333 333, kantor penjualan AirAsia maupun biro perjalanan terdekat.

CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, “AirAsia telah membuktikan kiprahnya di Indonesia dengan menghadirkan penerbangan yang terjangkau dan menyenangkan, yang memudahkan siapa pun untuk bepergian. 12 tahun bukan waktu yang singkat, dan perjalanan kami tidak akan sampai sejauh ini tanpa dukungan yang luar biasa dari pelanggan. Melalui penawaran istimewa ini, serta inovasi dan transformasi berkelanjutan di segala sektor, kami berharap dapat merayakan hari jadi ini bersama seluruh pelanggan setia AirAsia.”

“Sejalan dengan moto ‘Kini Siapa Pun Bisa Terbang’, kami telah mewujudkan sebagian besar mimpi masyarakat untuk melihat dunia menjadi nyata. Dan AirAsia bertekad untuk mewujudkan mimpi lebih banyak orang lagi, sekaligus terus memberikan yang terbaik”, sambung Dendy.

Menyemarakkan hari jadi ke-12 AirAsia Indonesia, dapatkan juga voucher belanja senilai hingga Rp100.000 dan diskon hingga 40% dari rekanan e-commerce AirAsia seperti Berrybenka, JD.ID, Blibli, Zalora, dan ZEN Rooms khusus bagi pelanggan yang melakukan pemesanan melalui www.airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia minimal Rp1.500.000 selama periode promo berlangsung.

Jaringan luas AirAsia menjangkau lebih dari 120 destinasi di Asia, Australia dan Selandia Baru, Timur Tengah hingga Afrika. AirAsia juga merupakan maskapai berbiaya hemat satu-satunya yang terbang langsung ke seluruh negara Asean, termasuk sekitar 60 rute yang unik di kawasan ini.

AirAsia sukses mempertahankan statusnya sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia untuk kedelapan kalinya berturut-turut pada ajang penghargaan Skytrax World Airline Awards 2016. Selain itu, AirAsia juga dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia untuk keempat kalinya berturut-turut serta menjadi yang terdepan dalam kategori Layanan Inflight Terbaik Dunia untuk pertama kalinya dalam World Travel Awards ke-23.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indo-Aviation.com