Qatar Akan Tambah Frekuensi Terbang Rute Doha-Denpasar



Frekuensi penerbangan ke Indonesia rencananya akan ditambah Qatar Airways utamanya tujuan ke Denpasar Bali. Penambahan frekuensi penerbangan ini dikarenakan Bali telah lama menjadi destinasi populer bagi penumpang Qatar Airways.

Rencananya penerbangan tersebut akan mulai diberlakukan pada 7 Mei mendatang. Sebelumnya, Qatar Airways memiliki dua frekuensi per hari tujuan Bali. Penambahan frekuensi penerbangan ini membuat Qatar tiga kali melayani rute Doha-Denpasar dalam sehari.

Penerbangan non-stop tersebut rencananya akan diterbangi dari Doha Hamad International Airport ke Bandara Internasional Ngurah Rai. “Memulai penerbangan non-stop ketiga dari Doha ke Bali menawarkan penumpang kami mendapatkan akses yang lebih besar ke tempat liburan yang populer dengan beragam waktu sesuai jadwal mereka sendiri,” kata Akbar Al Baker, Chief Executive Qatar Airways kepada Breaking Travel News.

Pada rute ketiga Doha-Denpasar, Qatar bakal mengoperasikan Boeing 787 Dreamliner yang menawarkan kenyamanan bagi penumpang. “Dilengkapi juga dengan pesawat berbadan lebar lainnya, Boeing 777 dan Airbus A330,” lanjutnya.

Dreamliner memiliki dua kabin, dengan 22 kursi pada kelas bisnis dan 232 kursi pada kelas ekonomi. Selain itu, penumpang juga akan dimanjakan dengan fasilitas televisi LED pada masing-masing kursi.

Foto: Wikipedia

Be the first to comment

Leave a Reply