Qatar Airways Luncurkan Rute Penerbangan Baru ke Durban



Qatar Airways, perusahaan penerbangan nasional Qatar, mulai hari ini, Kamis (17/12/2015), membuka rute penerbangan baru menuju Durban dengan frekuensi empat kali seminggu menggunakan pesawat Boeing 787-8 Dreamliner.

Rute penerbangan Doha-Durban bukanlah rute penerbangan langsung, melainkan dengan satu kali pemberhentian di Johannesburg. Layanan penerbangan itu dioperasikan setiap hari Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu. Selain itu, Qatar Airways juga menambah frekuensi penerbangan Doha-Johannesburg dari 10 kali seminggu menjadi 14 kali seminggu pada hari yang sama.

Chief Executive Officer Qatar Airways Akbar Al Baker mengatakan bahwa Qatar merupakan salah satu mitra perdagangan terbesar di Timur Tengah bagi Afrika Selatan, sehingga pembukaan penerbangan ke Durban, maka akan semakin memperkuat kerjasama perdagangan antara kedua negara. “Dengan infrastuktur penerbangan yang sempurna dan pengembangan Dube TradePort, kami perkirakan jumlah bisnis dan peluang kerja di Durban akan meningkat,” ujarnya.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply