Qantas Akan Tambah Frekuensi Penerbangan Sydney-Jakarta



Maskapai penerbangan asal Negeri Kanguru, Qantas Airways, berencana menambah frekuensi penerbangan ke sejumlah destinasi pada musim libur akhir tahun 2015. Salah satu destinasi yang beruntung mendapatkan tambahan frekuensi penerbangan dari Qantas adalah Jakarta.

Pada periode 7 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016, Qantas akan mengoperasikan rute penerbangan Sydney-Jakarta dengan frekuensi sebanyak lima kali dalam seminggu. Hal itu untuk mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang pada musim liburan akhir tahun. Di luar periode tersebut, Qantas masih akan tetap melayani rute penerbangan Sydney-Jakarta dengan frekuensi sebanyak empat kali dalam seminggu.

Executive Manager International Sales Qantas Airways Stephen Thompson mengatakan bahwa penambahan frekuensi penerbangan akan memberikan pilihan bagi para pelanggan dalam merencanakan liburan mereka. “Kunci dari strategi kami adalah mendengarkan dan memberikan respon terhadap kebutuhan para pelanggan serta mengembangkan kecepatan dan fleksibilitas jaringan dengan menawarkan lebih banyak pilihan selama masa puncak musim liburan,” ujarnya.

Foto: Wikimedia

Be the first to comment

Leave a Reply