Pusat UKM Lion Air Group di Manado Mulai Beroperasi



Pusat UKM Lion Air di Manado. Foto: Lion Air Group

Pusat UKM (Usaha Kecil dan Menengah) Lion Air Group di Manado, Sulawesi Utara resmi beroperasi. Soft opening pusat uKM yang diberinama Jendela Indonesia itu dilakukan oleh Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan.

“Ini merupakan langkah kami untuk dapat terus berkontribusi dalam pengembangan kemajuan sektor industri ekonomi pariwisata selain diluar dunia penerbangan. Kami ingin menjadikan Jendela Indonesia ini sebagai pintu gerbang budaya Indonesia yang memberikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung menikmati seluruh fasilitas yang berada di Jendela Indonesia sekaligus mengedukasi para pengunjung untuk lebih mengenal kebudayaan bangsa ini yang kaya akan keberagaman dan keindahan”, ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Setelah dilakukannya peletakan batu pertama pada September 2016 silam, kini pusat kegiatan UKM sekaligus pusat hiburan, seni dan budaya Indonesia yang terletak di samping Lion Hotel & Plaza tersebut siap untuk beroperasi setiap hari. Jendela Indonesia akan menghadirkan hasil kerajinan UKM yang berasal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, untuk memanjakan para pengunjung yang datang, Jendela Indonesia juga memiliki beberapa fasilitas seperti restaurant, club house, infininity swimming pool dan aneka makanan barbeque.

“Kami berharap bahwa apa yang telah kami bangun dapat berguna dan bermanfaat serta memberikan dampak positif terhadap seluruh pihak sehingga dapat menciptakan kolaborasi yang baik antar stakeholders untuk bersama sama membangun Jendela Indonesia sebagai gerbang kedubayaan dan pusat hiburan wisata bagi para wisatawan”, tutup Andy.

Lion Air Group saat ini telah melayani rute charter ke 5 kota di China dari Manado yaitu menuju Changsa, Wuhan, Guangzhou, Makau, dan Chongqing, serta kedepannya aka segera mengoperasikan penerbangan dari Shanghai, Taipei, dan Shenzhen menuju Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado. Hal ini tentu akan semakin menjawab kebutuhan sarana dan fasilitas para turis mancanegara dalam mengunjungi Jendela Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply