Program Aircraft Cleaning Campaign Diharapkan Tingkatkan Budaya Internal Garuda Indonesia



Maskapai nasional Garuda Indonesia bersama sama dengan anak perusahaan (Garuda Indonesia Group) Rabu (19/7) lalu melaksanakan program Aircraft Cleaning Campaign untuk mendukung program peningkatan layanan kepada pengguna jasa melalui orientasi peningkatan budaya “operational excellence”di jajaran karyawannya.

“Kick off” kegiatan tersebut dilaksanakan di area hangar 2 GMF AeroAsia, Cengkareng oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury beserta jajaran direksi dan direktur anak perusahaan Garuda Indonesia Group dan karyawan. Campaign ini menjadi penting dan relevan untuk memastikan budaya karyawan untuk terus menjaga alat produksi dan kebersihan pesawat secara berkesinambungan dan dilakukan secera regular.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury menyampaikan bahwa kegiatan “aircraft cleaning campaign” ini diharapkan dapat terus meningkatkan budaya di internal perusahaan untuk terus mencintai perusahaan dan merawat assetnya khususnya alat produksi seperti pesawat dan alat produksi lainnya.

“Selain itu, melalui program ini tentunya juga akan semakin meningkatkan komitmen karyawan atas budaya “operational excellence”, sehingga akan meningkatkan layanan kepada seluruh pengguna jasa,” kata dia.

Pahala N. Mansury juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara direksi dan karyawan serta membangun komunikasi yang lebih baik antara direksi dan karyawan Garuda Indonesia Group.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk mempertahankan tradisi Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima dan World Best Cabin Crew, serta untuk menuju ”Top 5 The World’s Cleanest Aircraft Cabins tahun 2018,” tutup Pahala.

Foto: Garuda Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply