PNS dan Veteran Bisa Dapatkan Diskon Hingga 70 Persen dari Garuda



Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-50, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan memberikan diskon tiket hingga 70 persen kepada para veteran beserta anggota keluarganya pada 17 Agustus 2015 nanti.

Selain memberikan diskon kepada veteran, Garuda Indonesia juga akan memberikan diskon kepada Pegawai Negeri Sipili (PNS) beserta keluarganya dengan angka diskon 17, 8, dan 45. “Di mana angka tersebut sesuai dengan tanggal hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan rincian diskon bagi PNS golongan 3 sebesar 17 persen, golongan 4 ke atas sebesar 8 persen, sertagolongan 1 dan 2 sebesar 45 persen,” ujar Garuda Indonesia.

Menurut Garuda Indonesia, diskon harga tiket itu berlaku untuk seluruh penerbangan domestik dan internasional dengan jadwal keberangkatan pada 17 Agustus 2015. Syaratnya, bagi veteran maupun keluarganya bisa mendapatkan diskon dengan menunjukkan kartu legiun veteran dan kartu identitas, sedangkan bagi PNS harus menunjukkan kartu identitas PNS. Diskon tiket bisa didapatkan di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia.

Foto: Yulianus Liteni/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply