Phillipine AirAsia Mulai Terbangi Rute Manila – Taipei



Wisatawan dari Filipina sekarang memiliki lebih banyak pilihan ketika terbang ke Taiwan setelah Phillipine AirAsia memulai menerbangi rute Manila-Taipei, Senin lalu.

Kepala Eksekutif, Phillipine AirAsia Kapten Dexter Comendador sudah pelayaran perdananya maskapai anggaran ini dari Manila ke Taipei dengan pesawat Airbus A320.

“Penerbangan ini lebih mendekatkan hubungan antara kedua negara untuk meningkatkan perdagangan dan pariwisata. Kami telah memperkenalkan koneksi menakjubkan untuk para tamu untuk menikmati dan kami bertujuan untuk melangkah lebih jauh di Asia dengan memperkuat kehadiran AirAsia di Taiwan,” tambah Comendador.

Penerbangan ini mendarat di Bandara Internasional Taoyuan dan disambut dengan water salute. Taipei-Manila dengan rute resmi diluncurkan Selasa pada konferensi pers di Grand Sheraton di Taipei, yang dihadiri oleh ketua AirAsia Filipina AirAsia Maan Hontiveros dan CEO AirAsia Utara Asia Kathleen Tan.

Selain itu, mulai Jumat, AirAsia Filipina akan mulai penerbangan reguler dari Cebu ke Taipei pada hari Rabu, Jumat dan Minggu.

“Taiwan dan Filipina berbagi afinitas yang kuat dengan satu sama lain. Mereka menikmati hubungan ekonomi yang kuat, banyak orang Filipina tinggal dan bekerja di Taiwan dan semakin banyak Taiwan mengunjungi banyak pulau indah di Filipina. Kami merasa terhormat untuk dapat membawa negara lebih dekat bersama-sama, “kata Tan.

Taiwan dikenal untuk pasar malam, tempat-tempat wisata seperti Taipei 101, dan petualangan foodie dengan sajian kuliner yang beraneka ragam

Foto: Andika Primasiwi / Indo-Aviation.com