Pesta Sabu, Kru Maskapai Penerbangan Lion Air Ditangkap BNN?



Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten belum lama ini melakukan penangkapan terhadap beberapa orang yang diyakini sebagai kru sebuah maskapai penerbangan lokal. Penangkapan dilakukan di sebuah apartemen yang berlokasi di wilayah Tangerang Selatan, Banten.

Dikutip dari Kompas.com, beberapa orang yang bersangkutan ditangkap lantaran sedang menggelar pesta sabu-sabu. Hal itu dikonfirmasih oleh Kepala BNNP Banten Heru Febrianto. Orang-orang yang ditangkap oleh BNNP Banten itu diyakini merupakan kru maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia, Lion Air.

Heru memang enggan memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai orang-orang yang tertangkap tangan sedang melakukan pesta sabu-sabu. Dia hanya mengatakan, pada hari ini Kepala BNN Budi Waseso dan Direktur Utama Lion Air akan melakukan konferensi pers terkait dengan penangkapan beberapa orang yang disebut sebagai kru maskapai penerbangan Lion Air. “Silakan mohon dengan hormat rekan-rekan ke BNN Cawang, Pak Buwas (Budi Waseso) akan ekspos pukul 13.00 WIB bersama Direktur Utama Lion Air,” ujarnya.

Foto: Tri Setyo Wijanarko/Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply