Pesawat B737-800NG Ke-37 Lion Air Telah Tiba di Indonesia




Lion Air B737-800NG. Foto: Dok. Lion Air.

Lion Air mendatangkan satu Boeing 737-800 Next Generation, (1/9). Boeing 737-800NG baru ini memiliki registrasi PK-LPU dan merupakan pesawat Lion Airke-37 dari seri 737-800NG.

Saat proses pengiriman, PK-LPU nomor penerbangan JT001 lepas landas dari dari Bandar Udara Internasional Boeing Field King County (BFI). Dari pabrik  Boeing itu, pesawat transit di Bandar Udara Internasional Honolulu, Hawai, Amerika Serikat (HNL); Bandar Udara Internasional Pohnpei, Mikronesia (PNI), dan mendarat di  tujuan, di Bandar Udara Internasional Hang Nadim (BTH), Batam.

Kehadiran PK-LPU dari keluarga pesawat generasi terdepan tersebut adalah bagian strategis perusahaan dalam peremajaan armada, upaya meningkatkan kualitas layanan segmen millennials traveling, serta memperkuat pasar penerbangan dengan senantiasa mengedepankan faktor keselamatan, keamanan (safety first) dan kenyamanan.

Boeing 737-800NG yang baru didatangkan sebagai bentuk keseriusan Lion Air dalam menjawab dinamika pasar perjalanan udara dengan tingginya permintaan baru generasi milenial, yang saat ini mayoritas berusia 18 – 35 tahun melakukan kegiatan jalan-jalan demi momen terbaik dalam mewujudkan destinasi impian.