Perluas Jaringan Distribusi Tiket, Malindo Air Gandeng Sabre



Maskapai penerbangan hibrid pertama di Malaysia, Malindo Air, memperluas jaringan distribusi tiket dengan melakukan kerjasama dengan Sabre. Melalui kerjasama ini, harga tiket penerbangan Malindo Air akan didistribusikan ke sistem milik Sabre yang di dalamnya mencakup lebih dari 100.000 agen perjalanan.

“Sabre merupakan pilar utama strategi B2B (business to business) kami, memberikan kami peluang untuk berkompetisi pada bisnis baru di sektor penerbangan berbiaya rendah dan premium,” ujar Chief Executive Officer Malindo Air Chandan Rama Muthy, sembari menambahkan bahwa Sabre menyediakan teknologi pemesanan tiket yang canggih dan mudah.

Langkah kerjasama dengan Sabre ini dilakukan setelah Malindo Air meluncurkan rute penerbangan menuju beberapa pasar baru, seperti Hong Kong, Australia, Vietnam, dan Sri Lanka. Sabre pun mengatakan bahwa kesepakatan kerjasama distribusi akan merangsang permintaan bagi maskapai penerbangan yang sedang ambisius dalam melakukan ekspansi ini. “Kami senang menjadi mitra pilihan mereka dan berharap mereka sukses dengan rencana ekspansinya,” ungkap Sabre.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply