Pembayaran Tiket Garuda Bisa Dilakukan di Indomaret



Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggandel salah satu jaringan ritel terbesar di Indonesia, Indomaret. Dalam kerja sama itu, calon penumpang Garuda Indonesia bisa membayar tiket di seluruh gerai Indomaret. Layanan baru ini tentu saja akan semakin mempermudah pelanggan dalam mendapatkan tiket Garuda Indonesia, karena penumpang cukup membawa kode pemesanan yang didapatkan saat reservasi melalui website maupun contact center.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan, layanan baru dari Garuda Indonesia ini semakin memudahkan pelanggan dalam mendapatkan tiket, bahkan menjangkau ke daerah-daerah yang sulit dalam akses internet. “Melalui layanan ini, didukung dengan banyaknya gerai-gerai Indomaret yang tersedia, kami berharap seluruh pelanggan akan semakin mudah dan nyaman menjangkau Garuda. Melalui channel distribution yang dimiliki Garuda, termasuk lokasi-lokasi gerai Indomaret yang strategis ini juga tentunya akan mempermudah seluruh pelanggan untuk mengakses layanan kami, termasuk pada lokasi-lokasi yang tidak terjangkau internet dan ATM,” ujar Handayani.

Direktur Marketing PT. Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf mengatakan, pada tahap awal pembayaran tiket Garuda Indonesia memang hanya tersedia bagi pelanggan yang melakukan pemesanan melalui contact center. Namun ke depan, layanan itu juga akan tersedia bagi pelanggan yang memesan tiket melalui website. “Dengan menambah layanan pembayaran tiket Garuda Indonesia di Indomaret, penumpang Garuda lebih dimudahkan karena Indomaret ada di mana-mana,” ucapnya.

Foto: Andika Primasiwi/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply