Oman Air akan Tambah Frekuensi Penerbangan Menuju India



Perusahaan penerbangan yang berbasis di Muscat, Oman Air, akan melakukan ekspansi dengan menambah frekuensi penerbangannya menuju India. Tidak tanggung-tanggung, penambahan frekuensi penerbangan dilakukan untuk lima destinasi di India.

Oman Air akan meningkatkan frekuensi penerbangan dari Muscat menuju Bangalore dan Kochi masing-masing dari satu penerbangan sehari menjadi dua penerbangan sehari, penerbangan menuju Goa ditambah dari enam kali seminggu menjadi tujuh kali seminggu atau setiap hari, layanan penerbangan ke Lucknow ditingkatkan menjadi 11 kali seminggu, dan menuju Jaipur menjadi 10 kali seminggu.

Maskapai penerbangan asal Teluk ini memang belum mengumumkan waktu dimulainya penambahan frekuensi penerbangan. Namun, mereka sepertinya akan menambah frekuensi penerbangan ini dalam waktu beberapa bulan mendatang. “Penerbangan tambahan akan menawarkan total 5.131 kursi lebih banyak menuju kelima destinasi itu, dan akan dioperasikan menggunakan pesawat Boeing 737-800 dan Boeing 737-900,” ungkap Oman Air.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply