Oktober, AirAsia Luncurkan Rute Baru Kuala Lumpur-Changsa



AirAsia, perusahaan penerbangan berbiaya rendah yang berbasis di Malaysia, berencana meluncurkan rute baru yang menghubungkan antara hubnya di Kuala Lumpur dan Changsa di China mulai 2 Oktober 2015. Changsa sekaligus menjadi destinasi ke-10 bagi AirAsia di China.

Head of Commercial AirAsia Spencer Lee mengatakan bahwa China merupakan pasar yang sangat penting bagi AirAsia. “Ini merupakan tahun yang special, menandai 10 tahun kehadiran AirAsia di China. Kami sangat senang memperkenalkan destinasi ini kepada pelanggan kami, menandai destinasi ke-10 di China bagi AirAsia, dan rute baru ke-10 kami tahun ini,” ungkapnya.

Pembukaan rute penerbangan yang unik ini akan semakin memperkuat konektivitas antara Malaysia dan China. AirAsia merupakan perusahaan penerbangan kedua dalam AirAsia Group yang terbang menuju Changsa. Sebelumnya Thai AirAsia sudah lebih dahulu mengoperasikan rute penerbangan Bangkok-Changsa. Hingga kini AirAsia Group telah terbang menuju 15 destinasi di China dengan total sebanyak 35 rute penerbangan.

Foto: Yulianus Liteni/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply