NAM Air Semakin Intenskan Penerbangan ke Banyuwangi



Boeing 737-500 NAM Air. Foto: RMS

Dua bulan  melayani flight ke Banyuwangi semenjak penerbangan perdana pada tanggal 16 Juni 2017, NAM Air berencana menambah frekuensi penerbangan ke Banyuwangi pada pertengahan bulan ini, tepatnya tanggal 20 Agustus 2017. Penambahan frekuensi ini untuk memenuhi pangsa pasar rute Jakarta-Banyuwangi yang positif. Dengan adanya penambahan frekwensi, nantinya NAM Air akan menerbangi Jakarta – Banyuwangi sebanyak dua kali per hari, yakni pada pagi dan siang hari.

Bukan tiada alasan, penambahan frekuensi ini dikarenakan sejak awal NAM Air melayani Banyuwangi hingga akhir Juli 2017 selalu mendapatkan respon yang  positif dari pelanggan. “Selama bulan Juli 2017 saja kami mencatat tingkat keterisian atau seat load factor diatas 85%. Ini yang membuat kami percaya diri melakukan penambahan frekuensi,” ujar Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group.

Sama dengan penerbangan yang sudah ada, penerbangan tambahan ini nantinya juga akan menggunakan pesawat Boeing 737-500W dengan kapasitas 120 seats yang terdiri dari 112 seats kelas ekonomi dan 8 seats kelas eksekutif.

Be the first to comment

Leave a Reply