NAM Air Bakal Buka Rute Lubuklinggau-Palembang Akhir Agustus



Anak perusahaan maskapai penerbangan Sriwijaya Air, NAM Air, yang sudah mengoperasikan rute penerbangan Jakarta-Lubuklinggau, dikabarkan juga akan membuka layanan penerbangan yang menghubungkan antara Lubuklinggau dan Palembang. Namun, hingga kini rencana itu belum juga terwujud.

District Manager Sriwijaya Air Lubuklinggau Andre mengatakan seperti dilansir Sriwijaya Post bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan evaluasi mengenai kemungkinan pembukaan rute penerbangan Lubuklinggau-Palembang. Dia memperkirakan rute penerbangan tersebut sudah beroperasi pada akhir Agustus 2015. “Belum dibuka (rute penerbangan Lubuklinggau-Palembang). Sekarang masih tahap promosi dan masih dianalisa sama marketing kita. Akhir bulan ini, kita pastikan,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Andre, rute penerbangan Jakarta-Lubuklinggau-Jakarta yang sekarang sudah beroperasi sangat diminati oleh masyrakat. “Untuk penerbangan Lubuklinggau-Jakarta berjalan normal. Dari data bulan Juli 2015, jumlah penumpang rata-rata 88 persen. Insya Allah akan naik terus,” katanya.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply