Mudik, Sriwijaya Air Tambah Extra Flight untuk Rute Lampung-Yogyakarta



Maskapai Sriwijaya Air menambah jadwal penerbangan (extra flight) rute Lampung-Yogyakarta, dari rute beberapa kota lainnya di Indonesia saat menghadapi Lebaran nanti. Tak hanya rute tersebut layanan eksta flight tahun ini juga disediakan untuk 20 rute penerbangan, karena permintaan diperkirakan meningkat tajam.

“Selain untuk mengakomodasi arus mudik, penambahan ini juga ditujukan kepada seluruh pelanggan yang tidak merayakan hari lebaran tapi sering memanfaatkan masa lebaran sebagai momen untuk berlibur bersama keluarga,” kata Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono

Dengan layanan tersebut, selama periode 16 Juni 2017 sampai dengan 10 Juli 2017, Sriwijaya Air Group menyediakan kursi tambahan sebanyak 138.852 kursi. Penambahan layanan terdiri rute Lampung-Yogyakarta PP, Jakarta-Solo PP, Jakarta-Padang PP, Jakarta-Semarang PP.

Lalu, Jakarta-Pontianak PP, Jakarta-Kualanamu PP, Jakarta-Jogjakarta PP, Makassar-Balikpapan PP, Balikpapan-Banjarmasin PP, Jakarta-Denpasar PP, Jakarta-Malang PP dan Jakarta-Tanjung Pandan PP, Surabaya-Balikpapan PP, Jakarta-Pangkalpinang PP, Jakarta-Silangit PP, Jakarta-Surabaya PP, Makassar-Manokwari PP, Makassar-Yogyakarta PP.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indoaviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply