Malindo Air Terpilih Sebagai i Asia Pacific Regional Airline of the Year



Anak perusahaan dari Lion Air Group yaitu Malindo Air terpilih sebagai Asia Pacific Regional Airline of the Year pada CAPA Asia Pacific Aviation Awards of Excellence yang diselenggarakan tadi malam di Singapura.

Chandran Rama Muthy, CEO Malindo Air mengatakan, bangga menerima penghargaan CAPA yang sangat bergengsi tahun ini. Kemenangan penting ini merupakan validasi dari dedikasi tim kami di seluruh wilayah, yang menjamin bahwa Malindo Air tetap kompetitif di industri.

“Kami bekerja untuk menciptakan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan kami. Kami bangga dengan produk dan layanan kami dan tanpa henti kami terus memotivasi diri kami sendiri untuk bisa bekerja melebihi apa yang penumpang harapkan. Dengan cepat kami telah melebarkan sayap Malindo Air ke Benua Asia dan Australia dan kami percaya bahwa kami menerima pengakuan global ini untuk kenyamanan dan layanan premiumĀ  yang ditawarkan dengan tarif penerbangan yang ekonomis.”

Malindo Air juga sebelumnya mengantongi Airline of the Year (Penumpang) di KLIA Awards 2014 dan Top Performing Airlines 2015 oleh Travelport.

Untuk merayakan penghargaan ini, Malindo Air menawarkan 1 juta kursi promosi ke berbagai negara. Silahkan kunjungi website Malindo Air di www.malindoair.com untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya.

Penghargaan CAPA Asia Pacific ini mengakui kepemimpinan strategis dalam industri penerbangan dan diberikan setiap tahun pada acara gala dinner selama Aviation Summit CAPA Asia.

Pertemuan tahun ini diadakan di Singapura pada tanggal 15-16 November 2016. Para nominasi penghargaan dipilih oleh tim analis CAPA dan juga oleh Heidrick & Struggles tim dari mitra penerbangan. Para nominasi tersebut kemudian ditinjau oleh panel yang terdiri delapan juri independen.

Centre for Aviation (CAPA) dan CAPA Aviation Award didirikan pada tahun 1990. CAPA adalah lembaga independen terkemuka yang melakukan penelitian di bidang market industri penerbangan, analisis dan layanan data yang meliputi perkembangan di seluruh dunia.

CAPA Aviation Awards for Excellence dimaksudkan untuk memberikan penghargaan bagi maskapai dan bandara yang tidak hanya berhasil tetapi juga telah memberikan kepemimpinan industri dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Foto: economy traveller