Malindo Air Terima Boeing 737 Ke-16 Bulan Depan



Maskapai penerbangan Malindo Air pada November 2015 akan segera menerima kedatangan pesawat Boeing 737 Next Generation ke-16 dalam armadanya. Pesawat itu akan digunakan oleh Malindo Air untuk melakukan ekspansi dengan membuka rute penerbangan baru ke Australia, China, dan beberapa destinasi di Asia.

Belum lama ini Malindo Air baru saja menerima kedatangan pesawat Boeing 737 Next Generation ke-15. Pesawat itu mendarat di Subang SkyPark Airport setelah menempuh perjalanan dari Seattle, Amerika Serikat. “Pesawat baru akan dioperasikan di rute penerbangan regional karena maskapai fokus dalam memperluas jaringan rute penerbangan internasional secara progresif tahun ini,” kata Chief Executive Officer Malindo Air Chandran Rama Muthy.

Chandran mengatakan bahwa ada permintaan kepada Malindo Air untuk membuka rute penerbangan point-to-point antar kota dan rute-rute yang belum terlayani dengan baik di Asia Tenggara. Hal ini dilakukan untuk mendatangkan wisatawan yang lebih banyak lagi ke Asia Tenggara maupun Malaysia.

Seperti diketahui, Malindo Air merupakan perusahaan penerbangan patungan antara National Aerospace and Defence Industries (NADI) asal Malaysia dan Lion Group dari Indonesia. NADI memiliki 51 persen saham Malindo Air, sedangkan Lion Group memiliki 49 persen sisanya.

Foto: Istimewa 

1 Comment

  1. Pengennya Fasilitas di Malindo Air, ada juga di Pesawat Lion Air. (Minimal Makanan atau Snack Ringan). 😀

Leave a Reply