Malindo Air Tawarkan Tiket Murah untuk Rute Denpasar-Brisbane



Malindo Air menawarkan tiket murah untuk rute Denpasar – Brisbane, yang penerbangan perdananya dilakukan Jumat (31/3) pukul 22.00 WIT dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar, Bali. Tiketnya ‘dilabelkan’ dengan harga Rp 2,9 juta untuk sekali jalan. “Jadi,  untuk tiket pulang-pergi, harga tiket lebih kurang Rp 6 juta,” kata Andi M Saladin, Manajer Public Relations Lion Air Group.

Penerbangan ke Brisbane, ibu kota negara bagian Queensland di Australia, dari Denpasar dan sebaliknya itu akan terbang setiap hari. Dari Denpasar berangkat pukul 22.00 WITA dan tiba di Brisbane pukul 05.00 waktu setempat, penerbangan sebaliknya pesawat akan bertolak dari Brisbane pukul setiap pukul 07.15 waktu setempat dan tiba di Bandara Ngurah Rai Bali pukul 12.00 WITA.

Untuk rute ini, Malindo Air awalnya bertolak dari Kuala Lumpur Malaysia-Denpasar. Setelah transit dua jam, pesawat akan terbang menuju Brisbane. “Penerbangan perdana ini menggunakan pesawat Boeing 737 800 NG. Kapasitasnya total 180 seat, 12 kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi,” kata  Andy M Saladin.

General Manager Sales and Business Development Malindo Air, Ramdas Shivram  mengatakan ini pilihan yang baik. “Karena bagi orang Australia, Bali  sangat populer,” kata Ramdas.

Selain rute tesebut, Malindo juga mengoperasikan rute Kuala Lumpur-Denpasar sudah berjalan  dua kali penerbangan sehari. Dari rute itulah, penerbangan  dilanjutkan dengan rute Denpasar-Brisbane dan secara resmi akan terbang  setiap hari, pukul 22.00 WIB dari Bandara Ngurah Rai.

Foto: economy traveller

Be the first to comment

Leave a Reply