Luncurkan Rute Denpasar-Guangzhou, Garuda Incar Pangsa Pasar 50 Persen



Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan meluncurkan rute penerbangan baru yang menghubungkan antara Denpasar dan Guangzhou di Tiongkok mulai 22 November 2015. Garuda Indonesia pun optimis bisa meraih pangsa pasar sebesar 50 persen pada rute penerbangan Denpasar-Guangzhou.

“Kami sangat yakin dengan hal tersebut karena Garuda Indonesia menyandang banyak reputasi dunia, salah satunya sebagai maskapai bintang lima dan World’s Best Cabin Crew sehingga leisure market dari Tiongkok ke Denpasar, Bali, nantinya akan merasakan sensasi serta pengalaman berbeda dalam penerbangannya,” ungkap Manajer Umum Garuda Indonesia Guangzhou Dharmawan Yuliardy.

Menurut Dharmawan, dalam penerbangan itu Garuda Indonesia menargetkan penumpang dari kalangan wisatawan asal Tiongkok yang akan berlibur ke Bali. Namun, perusahaan juga akan merangkul pasar pebisnis yang hilir-mudik antara kedua titik. “Dengan adanya rute Guangzhou-Denpasar PP, diharapkan leisure market dari Guangzhou-Denpasar dapat meningkat dengan estimasi target 50-60 persen dari total market nantinya dapat diambil oleh Garuda Indonesia,” ujarnya.

Dia menambahkan, jadwal penerbangan yang diberikan oleh Garuda Indonesia antara Guangzhou dan Denpasar sangat nyaman sehingga penumpang bisa terhubung ke berbagai kota lain di Indonesia melalui Bandara Ngurah Rai Denpasar. “Jadwal penerbangan rute baru Guangzhou-Denpasar ini sangat bagus untuk berbagai penerbangan dari dan menuju Guangzhou, misalnya dari Joglosemar (Yogyakarta, Solo, Semarang), Surabaya, Mataram, Kupang, Ujung Pandang, bahkan dari Medan pun bisa terkoneksi dengan jadwal tersebut,” jelas Dharmawan.

Foto: Joe Roland S. Bokau/PhotoV2.com for Indo-Aviation.comĀ 

Be the first to comment

Leave a Reply