Lion Care Beri Bantuan Korban Sinabung



Gambar keluarga Boeing 737 MAX livery Lion. Foto: Boeing

Lion Care, organisasi sosial naungan Lion Air Group kembali memberikan program Corporate Social Responsibility (CSR), kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini Lion Care hadir untuk korban bencana Letusan Gunung Sinabung, di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Lion Care memberikan bantuan sejumlah kebutuhan pokok kepada 180 keluarga, senilai hampir berupa mie instan 200 boks, gula 100 kilogram (kg), beras 600 liter, minyak goreng 72 liter, dan sabun mandi 40 pcs.

Bantuan diberikan langsung oleh Stasion Manager Bandara Internasional Kualanamu Ellen Noviana, dan Public Relations Supervisor Lion Air Group Ramaditya Handoko. Penyerahan bantuan dilakukan pada 19 Agustus 2017, di salah satu lokasi pengungsian, di Kantor Sekretariat Majelis Wilayah Gereja Pantekosta, Sibayak, Tanah Karo.

Public Relations Manager Lion Air Group Andy M Saladin mengatakan, Lion Care hadir untuk masyarakat yang membutuhkan. Program CSR Lion Air Group diberikan untuk membantu meringankan beban korban bencana.

“Ini bukan pertama kalinya kami berikan bantuan, kami mencoba untuk dapat hadir di setiap peristiwa bencana yang terjadi di Indonesia untuk membantu masyarakat,” kata Andy.

Lion Air Group tidak hanya berkomitmen memajukan industri penerbangan dan pariwisata nasional. Lion Air Group juga hadir dengan berbagai program CSR.

“Ditengah pertumbuhan bisnis kami yang pesat, tentu tidak lupa ikut membantu mensejahterakan masyarakat,” tambahnya.

Gunung Sinabung kembali meletus pada 2 Agustus 2017 dan tercatat 7.214 jiwa atau 2.038 kepala keluarga berada di delapan pos pengungsian. “Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi korban,” tutur Andy.

Be the first to comment

Leave a Reply