Lion Air Terbangi Jakarta Menuju Tanjung Pandan



Maskapai Lion Air kembali melakukan ekspansinya berupa penambahan rute baru yang akan beroperasi pada hari ini.  Rute baru tersebut akan melayani rute dari Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno – Hatta menuju Tanjung Pandan melalui Bandar Udara H.A.S. Hanandjoeddin dan sebaliknya.

Penambahan rute baru ini merupakan bentuk pengembangan pelayanan Lion Air dalam menghadapi permintaan penumpang, serta untuk terus memperbanyak akses rute dalam jaringan konektivitas penerbangannya.

“Kami berharap dengan dibuka nya akses dari Ibu Kota Jakarta menuju Bangka Belitung khususnya Tanjung Pandan dapat semakin memudahkan masyarakat dalam bepergian melalui moda transportasi udara, serta memberikan pilihan terbang bagi warga Ibu Kota untuk berlibur menuju Tanjung Pandan. Dan dengan hal tersebut, masyarakat Tanjung Pandan juga dapat menjangkau seluruh daerah di Indonesia melalui penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta”, ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Edward menambahkan bahwa menjelang akhir tahun 2016, maskapai Lion Air  juga akan membuka beberapa rute baru serta menambah frekuensi penerbangan perharinya untuk dapat menampung para pelanggan setianya di beberapa rute domestik

Lion Air akan melayani rute penerbangan tersebut satu kali setiap harinya dengan jadwal sebagai berikut,

FLT. NO RUTE STD

(DEPARTURE)

STA

(ARRIVAL)

JT 120 JAKARTA (VIA SOETTA) – TANJUNG PANDAN 09.25 10.25
JT 121 TANJUNG PANDAN – JAKARTA (VIA SOETTA) 11.40 12.40

Foto: Joe Roland S Bokau / Indo-Aviation.com