Lion Air Tambah Frekuensi Terbang Rute Pekanbaru-Medan



Lion Air disebut pengelola Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Pekanbaru sudah menambah frekuensi penerbangan rute Pekanbaru-Medan pergi pulang satu kali sehari.

“Khusus untuk Lion Air rute domestik Pekanbaru-Medan sekarang ini, sudah jadi tiga kali sehari,” ucap Airport Duty Officer Bandara Internasional SSK II, Ongah Hasnan Siregar dilansir Antara.

Adapun jam keberangkatan yang ditambah adalah pada pukul 07.35 dengan nomor penerbangan JT-124, sedangkan penerbangan kembali di Bandara Internasional SSK II, Pekanbaru menuju Bandara Internasional Kualanamu, Medan dengan nomor penerbangan JT-125 yang berangkat pukul 09.20 WIB.

Sebelumnya, Lion Air telah melayani penerbangan dari Medan menuju Pekanbaru dua kali dalam sehari pada jam keberangkatan 12.40 WIB menggunakan JT-140 dan JT-295 pukul 16.40 Wib. Kedua penerbangan tersebut kembali pada keberangkatan jam 14.25 Wib nomor penerbangan JT-141 dan berangkat pukul 18.25 WIB nomor penerbangan JT-294.

“Jadi sekarang ini, untuk rute Pekanbaru-Medan pergi pulang lima kali sehari. Selain Lion Air tiga kali, ditambah Citilink dan NAM Air. Yang beruntung adalah konsumen atau masyarakat sendiri. Mereka miliki waktu keberangkatan, dengan harga tiket bersaing,” kata Ongah.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indoaviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply