Lion Air Tambah Frekuensi Rute Jakarta-Pontianak



Dalam rangka ekspansi bisnis penerbangannya, maskapai penerbangan Lion Air per tanggal 10 Februari menambah jadwal penerbangan rute Jakarta-Pontianak. Dengan penambahan frekuensi ini, Lion Air menerbangi rute ini sebanyak 9 kali per hari.

“Penambahan jadwal ini kami lakukan tentunya untuk dapat mengakomodasi kebutuhan pelanggan, yang dimana kami melihat tinggi nya minat masyarakat untuk bepergian dengan rute ini. Antusias yang besar dengan keterisian yang maksimal, serta adanya slot jam terbang yang masih tersedia membuat kami perlu untuk merealisasikan penambahan ini”, ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group, di Jakarta.

Edward menambahkan, jam penerbangan pertama Lion Air dengan rute Jakarta menuju Pontianak dimulai pada pukul 06.00 pagi, dan penerbangan terakhir pada pukul 19.00 malam.

“Dengan penambahan ini kini kami terbang hampir satu jam sekali dalam sehari melayani kebutuhan masyarakat. Semoga dapat diterima dengan baik dan bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi dan sosial,” tambah Edward.

Adapun jadwal penerbangan Lion Air rute Jakarta-Pontianak yang ditambah yaitu nomor penerbangan JT724, berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 15.00 WIB dan tiba di Bandara Supadio Pontianak pukul 16.30 WIB. Rute sebaliknya yaitu Pontianak-Jakarta dengan nomor penerbangan JT725, berangkat dari Bandara Supadio pukul 17.15 WIB dan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 18.45 WIB.

Foto: Joe Roland S. Bokau / IndoAviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply