Lion Air Layani Prepaid Baggage



Untuk meningkatkan pelayanan terhadap penumpang, Lion Air resmi membuka akses pemesanan prepaid baggage yang dapat dikunjungi melalui website Lion Air, travel agent maupun counter resmi Lion Air Group.

“Dengan adanya opsi prepaid baggage pada saat melakukan pemesanan tiket di website kami atau di travel agent maka di harapkan dapat mempersingkat waktu antrian penumpan di check in counter. Ini merupakan bentuk pelayanan lebih untuk semakin mempermudah para pelanggan setia kami bepergian menggunakan jasa Lion Air sehingga penerbangan akan semakin terasa nyaman.”, ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Lion Air sendiri menetapkan bebas biaya bagi bagasi penumpang sebesar 20 kg, dan kelebiha beratnya akan dikenakan biaya sesuai dengan berat lebihnya. Jika sebelumnya para pelanggan yang membawa bagasi lebih dari 20 kg dan melakukan pembayaran kelebihan berat bagasi pada saat check in di bandara, kini pelanggan Lion Air dapat melakukan prepaid baggage pada saat pemesanan tiket, sehingga lebih efisien dalam hal waktu dan biaya.

Kuota lebih bagasi tersedia untuk 5 kg, 10 kg, 15 kg, 20 kg, dan berlaku untuk kelipatan setrusnya. Untuk harga kuota bagasi lebih murah dibandingkan dengan harga normalnya, dan pembelian kuota bagasi dapat dilakukan paling lambat 6 jam sebelum waktu keberangkatan.

“Kami pun akan terus melakukan evaluasi dan pembenahan agar dapat memberikan pelayanan yang prima dan maksimal kepada para pelanggan setia kami”, tutup Andy.

Foto: Joe Roland S. Bokau / IndoAviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply