Lion Air Group Berikan Harga Khusus Bagi Pelajar Malaysia



CEO Lion Air Group Edward Sirait. Foto: Lion Air Group.

Lion Air Group yang menaungi beberapa maskapai di Indonesia seperti Lion Air, Wings Air, dan Batik Air pada selasa (29/8) meluncurkan  program loyalty bagi  Warga Negara Malaysia yang sedang menempuh pendidikan di Indonesia. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk memperingati Hubungan Diplomatik antara Republik Indonesia dengan Malaysia yang ke-60 tahun. Melalui progra yang diluncurkan ini, secara langsung para pelajar Malaysia di Indonesia akan mendapatkan harga khusus jika terbang menggunakan maskapai Lion Air Group diantaranya Lion Air, Wings Air, dan Batik Air untuk perjalanan domestik di Indonesia.

“Ini merupakan suatu bentuk penghormatan Lion Air Group sebagai maskapai Indonesia dalam menyambut peringatan 60 tahunnya terjalin kerjasama bilateral antar Negara Indonesia dengan Malaysia. Hal ini dilakukan tentunya untuk memberi kemudahan fasilitas bagi para pelajar Malaysia untuk dapat menikmati keindahan ragam alam dan budaya Indonesia dari Sabang hingga Merauke  dimana rute – rute tersebut telah dimiliki oleh maskapai kami,” ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta menyambut baik upaya Lion Air Group dalam mempromosikan dan meningkatkan minat pelanggan untuk saling menguntungkan bagi Malaysia dan Republik Indonesia. Inisiatif Lion Air Group untuk meluncurkan tiket promo bagi pelajar Malaysia di Indonesia memang tepat waktu karena bersamaan dengan perayaan HUT ke-60 hubungan diplomatik antara Malaysia dan Republik Indonesia. Selain memberi keuntungan bagi siswa/i dengan mendapatkan harga khusus, program ini juga secara tidak langsung akan mempromosikan industri pariwisata Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply