Korean Air Bakal Segera Layani Penerbangan Korea Selatan Menuju Lombok



Foto: Korean Air.

Penerbangan dari Korea Selatan menuju Lombok Internasional Airport, Nusa Tenggara Barat bakal segera dilayani maskapai asal Korea Selatan, Korean Air. “Korean Air bakal buka charter flight sejumlah tujuh kali, ” kata General Manager Lombok International Airport (LIA) I Gusti Ngurah Ardita di Mataram.

Maskapai yang bermarkas di Gonghang-dong, Gangseo-gu, Seoul, disebut Ardita, bakal tiba di Lombok International Airport pada 29 Juli-akhir Agustus 2017. “Kami menginginkan charter flight ini dapat buka rute tetaplah untuk penerbangan Korea-Lombok,” tutur Ardita waktu berjumpa General Manager South East Asia/Ocenia Route Network Center Passenger Network & Sales Bae Sang-wook serta Regional Manager Indonesia Park Kee-hyun.

Kehadiran Korean Air ke Lombok disebutkan merupakan bentuk tindak lanjut pertemuan terlebih dulu yang dikerjakan pada 25 April 2017. Bahkan juga, untuk persiapan kehadiran maskapai Korean Air itu, PT Angkasa Pura (AP) cabang LIA juga turut menggandeng pemprov Nusa Tenggara Barat serta Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat.

Di samping itu, Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH Muhammad Zainul Majdi, waktu terima Duta Bes Korea Selatan, Cho Tae-young, bersama istrinya Cho Gye-young, mengharapkan penerbangan carter dari Korea Selatan ke Lombok yang bakal dikerjakan pada Agustus dapat berlanjut jadi penerbangan reguler, tidak cuma carter.

 

Be the first to comment

Leave a Reply